July 6, 2021 By loveina30.info 0

Sekilas Tentang Sejarah Blogging

Blogging bisnis mungkin membuat langkah besar untuk menjadi salah satu sumber online paling menonjol, di samping beberapa jejaring sosial yang sudah mapan dan bagi banyak orang, itu tampaknya menjadi sumber yang benar-benar baru.

Kenyataannya, bagaimanapun, adalah bahwa blogging adalah salah satu sumber daya online tertua dan telah digunakan dalam satu atau lain cara selama lebih dari 15 tahun.

Sebelum internet pertama kali mulai menanjak dalam popularitasnya menjelang milenium terakhir, orang-orang menggunakan internet dengan berbagai cara dan salah satunya adalah dengan menyediakan versi elektronik dari jurnal atau buku harian offline mereka.

Dengan beberapa versi sejak awal 1990-an, memiliki jurnal / buku harian online menjadi semakin populer dan selama beberapa tahun, memperbarui jurnal / buku harian publik atau pribadi Anda menjadi salah satu aktivitas online yang paling sering dilakukan.

Seperti banyak sumber daya, menulis online di jurnal atau buku harian berkembang secara alami dari waktu ke waktu – menjadi blogging blog penghasil uang – dan penggunaan pertama istilah awal blogging, ‘weblog’ diciptakan pada 17 Desember 1997.

Jorn Barger, tokoh online populer pada saat itu, memperbarui situs webnya secara teratur, yang disebut ‘Weblog Kebijaksanaan Robot’, menyediakan tautan ke dan informasi di situs web yang dia temukan online – secara efektif ‘mencatat web’.

Pada musim semi tahun 1999, penggunaan pertama dari istilah sebenarnya ‘blog’ digunakan, diakreditasi oleh Peter Merholz, yang membagi kata ‘weblog’ menjadi dua kata – ‘we blog’ – di situs webnya, yang dia perbarui secara manual dengan renungan biasa, sesuatu yang kemudian dilihat sebagai lambang blogging.

Dan sejak saat itu, sisanya pada dasarnya adalah sejarah.

Istilah ‘weblog’ secara alami menjadi semakin tidak populer, jurnal dan buku harian online dengan cepat kehilangan dukungan untuk pengaturan blog dan ketika platform blogging yang efektif dan berdedikasi mulai dikembangkan setelah pergantian milenium – seperti WordPress pada tahun 2003, yang versi terbarunya telah diunduh lebih dari 65 juta kali pada Desember 2011 – blogging berkembang pesat.

Namun, dengan perkembangan dan popularitas jejaring sosial, setelah lima tahun pertama milenium baru berlalu, blogging mulai kehilangan dukungan terhadap sumber daya yang lebih cepat, lebih interaktif, dan sosial ini.

Sementara blogging Jasa PBN Permanen Murah mulai melihat penurunan yang cukup besar pada tingkat blogging pribadi, potensi manfaat untuk bisnis mulai menjadi semakin jelas – dan dengan semakin pentingnya konten berkualitas tinggi, fakta sederhananya adalah blogging bisnis adalah salah satu sumber daya online paling berguna yang setiap organisasi dapat memanfaatkan hari ini.