February 10, 2021 By loveina30.info 0

Pelatihan Triathlon Berenang di Lautan

Jika Anda baru mengenal triathlon, Anda harus berlatih triathlon berenang di lautan setiap ada kesempatan. Bahkan jika itu hanya satu kali sebelum acara pertama Anda, itu akan membuat Anda selangkah lebih maju. Anda setidaknya akan merasakan apa yang diharapkan.

Tentunya lautan menyuguhkan beberapa hal yang membuatnya berbeda dengan berenang di kolam renang. Ada arus, ombak, dan lebih sulit untuk memeriksa arah yang Anda tuju. Mengenal ini akan membuat Anda lebih mudah saat balapan. Di bawah ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan saat Anda pergi ke laut untuk berenang.

Demi keselamatan punya pasangan, jadi jangan pergi sendiri. Jika Anda tidak punya pilihan selain berenang sendiri setidaknya pergi ke tempat penjaga kehidupan bertugas. Sambil berenang rasakan bagaimana arus bekerja. Anda akan melihat arus berubah arah tergantung pada apakah air pasang keluar atau masuk.

Kabut juga bisa menjadi masalah di beberapa daerah, Anda mungkin mulai berenang ketika cuaca cerah tetapi tiba-tiba Anda berkabut. Jangan panik jika Anda tidak bisa melihat pantai, perhatikan arah ombak dan ikuti mereka. Jika Anda mendapatkan kabut di tempat tinggal Anda, jangan menjelajah terlalu jauh dari pantai.

Jika balapan di daerah Anda dimulai dengan berlari ke air dari pantai, perjalanan Anda ke pantai akan menjadi waktu yang tepat untuk berlatih. Berlatih berlari ke dalam air dan berenang, ini akan membantu Anda mengatasi kecemasan saat perlombaan dimulai karena Anda sudah terbiasa dengannya.